Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zapata Kecewa Milan Ditahan Imbang Internazionale

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Februari 2013 | 11:18 WIB
Cristian Zapata mengahadang pemain Inter.
Getty Images
Cristian Zapata mengahadang pemain Inter.

1 yang diraih timnya, kala menghadapi Inter Milan di lanjutan Serie-A Liga Italia, yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (25/2) dinihari WIB.

AC Milan sempat unggul sejak menit ke-20, melalui sontekan Stephan El Shaarawy. Namun Inter Milan akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-71 melalui Ezequiel Schelotto.

“Kami bermain sangat baik dan sangat disayangkan kami tidak bisa mencetak gol kedua. Kami sedikit kecewa di ruang ganti karena kami bermain baik dan hanya meraih satu angka dari Inter. Padahal kami membuat banyak peluang,” ungkap Zapata dikutip TRIBUNnews.com dari Milan Channels.

Menurut Zapata, timnya sedikit menurunkan ritme permainan pada babak kedua dan Inter Milan berhasil memanfaatkan hal tersebut. “Sekarang kami harus meraih kemenangan atas Lazio,” tutur Zapata.

Laporan Tribunnews/Deodatud Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X