Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tetesan Air Mata Ezequiel Schelotto Saat Cetak Gol

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 25 Februari 2013 | 12:18 WIB
Ezequiel Schelotto
Oliver Morin/Getty Images
Ezequiel Schelotto

Mengisi skuad utama Internazionale, mungkin tak pernah ada dalam bayangan striker, Ezequiel Schelotto. Namun, setelah berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan pada laga derby melawan AC Milan, Senin (25/2) dini hari WIB, mantan pemain Atalanta itu sepertinya boleh berharap bermain sebagai starter.

“Ini adalah mimpi, Saya tidak pernah melupakannya, ini emosi yang besar yang saya rasakan," ucap Schelotto, seperti dilansir Sky Sport Italia.

Schelotto masuk menggantikan Esteban Cambiasso pada babak kedua, belum ada lima menit dia di lapangan, pemain berdarah Argentina itu mampu mencetak gol. Gol pertama di debut perdananya di Derby della Madonnina. Tak ayal, air mata pun keluar tak terbendung dari mata Schelotto.

“Saya meneteskan air mata, untuk menandai debut derby seperti ini, luar biasa dan saya pikir untuk kembali ke segala sesuatu yang pernah saya tinggalkan selama beberapa bulan terakhir."

AC Milan sempat unggul lewat gol dari Stephan El Shaarawy pada menit ke-21, beruntung Inter punya Schelotto yang mencetak gol pada menit ke-71.

"Saya ingin mendedikasikan gol ini untuk keluarga saya, yang semuanya menonton malam mini, dan untuk presiden dan para staff,” ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X