Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Kurang Puas dengan Hasil Imbang

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 25 Februari 2013 | 12:38 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengaku senang dengan performa timnya pada laga derby melawan Internazionale, Senin (25/2) dini hari WIB. Tetapi, ia menyesalkan beberapa peluang yang tak dimaksimalkan dengan baik oleh para pemainnya.

“Saya tidak marah, saya senang dengan penampilan tim, performa yang luar biasa di babak pertama. Kami memiliki banyak peluang,” ujar Allegri kepada Football Italia.

Dalam laga tersebut AC Milan sempat memimpin lewat gol Stephan El Shaarawy pada menit ke-21. Namun, pada babak kedua Ezequiel Schelotto mencetak gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-71. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

“Meski permainan kami menurun di babak kedua, kami membiarkan Inter berkembang dan kiper Christian Abbiati sempat melakukan satu penyelamatan gemilang," sambungnya.

“Kami seharusnya mengontrol pertandingan lebih baik, kami harus memaksa Inter mengejar bola, kami mengakhiri sesuatu yang seharusnya tidak boleh terjadi," sesal Allegri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X