Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Gugup di Pertandingan Perdana Bersama PSG

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Februari 2013 | 13:18 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Germain (PSG). Meski mengaku sedikit gugup, ia tampil impresif saat timnya menang 2-0 atas Olympique Marseille di pertandingan lanjutan Ligue 1, Senin (25/2) dini hari WIB.

David Beckham masuk ke lapangan pada menit ke-76 untuk menggantikan Javier Pastore. Limabelas menit tampil, ia memberi assist memukau yang berujung pada gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-91.

"Saya merasa sedikit gugup. Ini adalah pertandingan besar dengan suasana yang hebat setelah enam tahun pergi dari Amerika. Ini merupakan pertandingan terbesar di Perancis dan saya senang dengan performa hari ini," kata eks ikon Manchester United itu seperti dikutip Daily Mail.

"Saya sangat senang malam ini, terutama karena kami menang. Kami harus bermain lebih baik lagi, tapi ini merupakan kemenangan yang sangat penting," imbuhnya.

Kemenangan atas Marseille membuat PSG kokoh di puncak klasemen Ligue 1. Mereka mengoleksi 54 poin, unggul tiga poin dari Lyon yang berada di posisi kedua.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X