Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Tak Sungkan Puji Pemain Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 25 Februari 2013 | 13:32 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Gagal meraih kemenangan pada laga derby melawan Internazionale melawan rival sekota Internazionale, pelatih, AC Milan, Massimiliano Allegri, merasa sedikit kecewa. Kendati demikian, pelatih 45 tahun itu tak segan memuji performa lawan.

“Saya tidak marah. Saya senang dengan apa yang tim lakukan, babak pertama sangat baik dengan banyak peluang mencetak gol,” ujar Allegri dilansir Football Italia.

AC Milan unggul lebih dulu pada menit ke-21 lewat gol yang diciptakan striker andalannya, Stephan El Shaarawy. Namun, Inter akhirnya membalas melalui Ezequiel Schelotto di babak kedua menit ke-71. Skor pun berakhir imbang 1-1.

Berdasarkan gol balasan tersebut, Allegri memuji para punggawa I Nerazzurri karena mampu membalas dan tak mau mendapat kekalahan.

"Schelotto bermain dengan baik dan umpan yang diberikan oleh Nagatomo juga sangat baik. Kami perlu mencetak gol ketika kami mendapatkan kesempatan, karena kami tidak bisa berharap untuk memiliki permainan selama 90 menit. Kami harus lebih efektif lagi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X