Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Cepat Arema Buat Pemain Sriwijaya FC Gugup

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 25 Februari 2013 | 13:33 WIB
Kas Hartadi
Haryanto Kurusetra/Bolanews
Kas Hartadi

1 oleh tuan rumah Arema Indonesia.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (25/2), Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan Arema Indonesia. Empat gol Arema Indonesia tercipata lewat dua gol Cristian Gonzales (1' dan 69') dan dua gol Beto Goncalves (12' dan 36'). Sedangkan satu-satunya gol dari Sriwijaya FC dicetak oleh Hilton Moreira di menit 24.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan pemainnya bermain terlalu terbuka di awal pertandingan. Pada pertandingan itu, Arema langsung mencuri gol di menit pertama lewat Cristian Gonzales.

“Anak-anak bermain terlalu lepas pada awal pertandingan. Baru semenit, sudah kecolongan sehingga mereka sangat gugup,” ungkap Kas Hartadi dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Setelah gol pertama Cristian Gonzales, Kas Hartadi mengatakan penampilan timnya semakin menurun dan membuat timnya lengah sehingga Sriwijaya FC kemasukan lebih banyak gol. “Sekarang anak-anak bermain sedikit lengah. Anak-anak sangat ketakutan kebobolan, sehingga ada banyak gol yang bersarang ke gawang,” tutur Kas Hartadi.

Kekalahan ini membuat Laskar Wong Kito bertengger di peringkat tujuh klasemen Indonesia Super League dengan raihan 11 poin dari delapan pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X