Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alan Pardew Puji Performa Mathieu Debuchy

By Oka Akhsan M. - Senin, 25 Februari 2013 | 15:30 WIB
Mathieu Debuchy
Ian Horrocks/Getty Images
Mathieu Debuchy

2, Minggu (24/2). Pardew menyebut performa Debuchy sangat luar biasa baik saat bertahan maupun menyerang.

Gol-gol dari Moussa Sissoko, Papiss Cisse, Yohan Cabaye, dan bunuh diri Jos Hooiveld memberi Newcastle tiga poin krusial di St James Park. Tambahan tiga angka membuat The Magpies merangkak naik ke posisi ke-14 dengan koleksi 30 poin. Mereka kini terpaut enam poin dengan zona degradasi.

Alan Pardew menyebut performa seluruh pemain Toon Army sangat luar biasa mengingat mereka sempat tertinggal lebih dulu ketika laga baru berjalan tiga menit. Salah satu pemain yang mendapat pujian lebih dari Pardew adalah Mathieu Debuchy.

"Jika kalian ingin melihat performa seorang bek kanan hebat, tengok penampilan Debuchy ketika melawan Southampton. Ia tampil sangat luar biasa," kata Alan Pardew seperti dikutip dari foxsportsasia.com.

"Maju membantu serangan, Debuchy menjadi kreator gol ketiga. Ketika bertahan, tak ada yang bisa melewatinya. Ia sangat kuat dan bagus dalam duel udara. Saya sangat senang melihat penampilannya. Namun, kami juga bermain bagus sebagai tim," pungkas Pardew.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X