Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Sebut Ryan Giggs Pemain Luar Biasa

By Oka Akhsan M. - Senin, 25 Februari 2013 | 15:50 WIB
Ryan Giggs
Ian Walton/Getty Images
Ryan Giggs

0 atas QPR, Sabtu (23/2), mendapat pujian dari bek kanan Rafael. Pemain asal Brasil itu menyebut Giggs sebagai pemain luar biasa yang tak habis dimakan usia.

Torehan satu gol di Loftus Road menjadi persembahan Ryan Giggs saat menjalani laga ke-999 untuk Manchester United. Penampilan pemain yang telah berusia 39 tahun itu tak pelak langsung dipuji oleh para fan Setan Merah, pengamat sepak bola, dan rekan setimnya sendiri, Rafael.

"Ia adalah pemain yang luar biasa. Di setiap pertandingan ia selalu bekerja keras, mencetak gol, dan memberi assist. Lama-lama hal itu jadi membosankan. Ia juga melakukan hal yang sama saat latihan. Ia sangat cinta sepak bola dan pemain terhebat yang pernah saya temui," kata Rafael seperti dikutip dari sportinglife.com.

"Ia memberi kami pengalaman, kepercayaan diri, dan membantu rekan-rekannya, terutama pemain muda, ketika sedang terpuruk. Terkadang pemain muda mengalami kesulitan dan ia tanpa ragu membantu mereka. Ia tahu apa yang kami rasakan karena telah bermain di level tertinggi selama 22 tahun. Kami juga sering berbicara ketika saya masih muda," pungkas Rafael.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X