Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Yakin Arsenal Mampu Finis Kedua

By Oka Akhsan M. - Senin, 25 Februari 2013 | 16:09 WIB
Arsene Wenger
Michael Regan/Getty Images
Arsene Wenger

1 Arsenal atas Aston Villa, Sabtu (23/2), memberi kepercayaan diri bagi manajer Arsene Wenger. The Professor yakin The Gunners bisa mengejar Manchester City dan mengakhiri musim di posisi kedua.

Pekan lalu merupakan masa tersulit Arsene Wenger selama 17 tahun membesut Arsenal. Setelah disingkirkan klub Championship, Blackburn Rovers, di Piala FA, The Gunners dihajar Bayern Muenchen di Emirates Stadium di leg 1 babak 16 besar Liga Champion.

Namun, skuad Arsenal mampu bangkit dengan mengalahkan Aston Villa 2-1 dalam lanjutan pekan ke-27 Premier League. Berkat kemenangan tersebut, Arsenal kini hanya tinggal terpaut satu poin dengan sang rival sekota penghuni peringkat keempat klasemen sementara, Tottenham Hotspur.

"Saya tak yakin ini hanya pertarungan dengan Tottenham. Saya percaya posisi kedua dan ketiga masih bisa kami raih. Chelsea hanya unggul dua poin dan Manchester City bukan tak mungkin kami kejar. Ini akan menjadi pertarungan ketat hingga akhir musim," kata Arsene Wenger seperti dikutip dari teamtalk.com.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X