Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michu Berharap Michael Laudrup Bertahan di Swansea

By Oka Akhsan M. - Senin, 25 Februari 2013 | 16:53 WIB
Michu
Adrian Dennis/Getty Images
Michu

Michael Laudrup sukses mengantar Swansea City menggondol trofi Piala Capital One. Striker andalan The Swans, Michu, berharap Laudrup bertahan di Liberty Stadium untuk membawa tim asal Wales itu berjaya di Eropa pada musim depan.

Michu mencetak satu gol kala Swansea mencukur Bradford City 5-0 di final Piala Capital One di Wembley Stadium, pada Minggu (24/2). Tak hanya meraih trofi bergengsi pertama sepanjang sejarah klub, Swansea juga berhak tampil di Liga Europa pada musim depan.

Namun, Swansea terancam ditinggal manajer Michael Laudrup yang tengah diburu klub-klub besar Eropa, terutama Real Madrid. Wajar jika Michu meminta kepada manajemen berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan Laudrup.

"Manajer telah melakukan pekerjaan hebat di musim perdananya. Saya meminta Michael untuk bertahan dan membawa kami berjaya di Eropa. Saya sadar banyak klub besar yang menginginkan jasanya. Ia manajer hebat dan bisa saja pergi ke klub lain, namun saya berharap ia bertahan di sini," kata Michu seperti dikutip dari sportinglife.com.

"Kami berkembang sangat pesat dan sangat sulit bagi klub kecil seperti Swansea untuk meraih trofi. Namun, setelah memastikan diri tampil di Eropa, saya yakin kami bisa menarik perhatian pemain top sehingga skuad Swansea semakin kuat musim depan," pungkas Michu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X