Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Napoli, Giorgio Chiellini Dapat Diturunkan

By Okie Prabhowo - Senin, 25 Februari 2013 | 17:10 WIB
Giorgio Chiellini
Valerio Pennicino/Getty Images
Giorgio Chiellini

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini dikabarkan dapat dimainkan pada pertandingan melawan Napoli, Sabtu (2/3) dini hari WIB, di San Paolo. Chiellini sempat dikhawatirkan absen karena kembali mengalami cedera.

Giorgio Chiellini telah absen membela Juventus sejak pertengahan Desember 2011. Ia kembali masuk skuad I Bianconeri untuk menghadapi pertandingan melawan Siena, Minggu (24/2) malam WIB, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-26. Pada laga yang dimenangi La Vecchia Signora 3-0 itu, pemain berusia 28 tahun ini bermain sejak menit ke-76, setelah masuk mengantikan Kwadwo Asamoah. Nahasnya, ia tidak dapat bermain sampai laga usai karena harus ditandu setelah mendapat benturan di pergelangan kaki kanan.

Juventus pun langsung melakukan pemindaian x-ray untuk memastikan kondisi Chiellini. Beruntung hasil pemindaian tidak menunjukkan cedera yang serius, karena sang pemain hanya menderita memar ringan.

Giorgio Chiellini pun diharapkan dapat kembali bermain sejak menit pertama pada pertandingan penting melawan Napoli, Sabtu (2/3) dini hari, di San Paolo. Laga itu sangat penting karena apabila I Bianconeri berhasil meraih kemenangan, maka dipastikan mereka akan memperlebar selisih poin dengan Il Partenopei, yang menempati peringkat dua di klasemen.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X