Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saleh Mukadar Tunda Mundur dari PSSI

By Frengky Aruan - Senin, 25 Februari 2013 | 17:16 WIB
Saleh Ismail Mukadar
Bolanews
Saleh Ismail Mukadar

Saleh Ismail Mukadar menunda niatnya untuk mundur dari kepengurusan PSSI. Adanya rayuan dari Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, disebut Saleh menjadi penyebabnya.

"Saya tadi dan sebelumnya sudah dirayu berkali-kali. Memang sempat bimbang juga, karena di PSSI saya memiliki tanggung jawab moril," kata Saleh Mukadar di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (25/2).

Namun begitu, Saleh menyampaikan keinginannya untuk mundur tetap ada. Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur itu sendiri mengindikasikan bahwa dirinya akan bertahan di kepengurusan PSSI sebagai Deputi Sekjen Bidang Kompetisi, paling tidak hingga kongres digelar pada 17 Maret 2013.

"Ketika saya menerima untuk bertahan, paling tidak sampai 17 Maret. Setelah itu, saya akan meminta agar direlakan untuk pergi," jelas Saleh.

Saleh beralasan keinginan itu sendiri tak lepas dari kondisi di sepak bola Indonesia. Ia menilai keberadaannya di PSSI bisa jadi dinilai tidak baik karena ia merupakan seorang politisi.

"Yang rusak sepak bola kita ini kan politisi. Celakanya saya juga politisi. Jadi, saya akan bertahan sampai kongres," ujarnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X