Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BTN Mundurkan Jadwal Persiapan Timnas

By Frengky Aruan - Senin, 25 Februari 2013 | 17:33 WIB

Rencana Badan Tim Nasional menggelar persiapan timnas mulai Senin (25/2), gagal terlaksana. Wakil Ketua BTN, Habil Marati, beralasan bahwa kegagalan untuk melaksanakan persiapan disebabkan permintaan klub, yang pemainnya dipanggil.

"Kompetisi ISL dan IPL sedang berlangsung ketat. Klub-klub peserta meminta kebijaksanaan untuk memberikan pemain setelah pertandingan di kompetisi tidak seketat sekarang," kata Habil di Kantor BTN, Istora Senayan, Jakarta, Senin (25/2).

Habil menambahkan bahwa pihaknya memaklumi permintaan itu. Ia menjelaskan bahwa kick-off persiapan sendiri hanya akan digeser dua hari atau akan dilakukan mulai Rabu (27/2).

"Jadi, persiapan akan dilakukan dengan general check-up lebih dulu. Pemain melakukan pemeriksaan kesehatan pada 27 dan 28 Februari di salah satu klinik yang terletak di Gatot Subroto," jelasnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X