Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzola Nilai Samir Handanovic Kiper Terbaik

By Syamsul Arif - Senin, 25 Februari 2013 | 17:13 WIB
Samir Handanovic
Dino Panato/Getty Images
Samir Handanovic

Salah satu legenda Internazionale, Sandro Mazzola, memuji penampilan mengesankan Samir Handanovic pada pertandingan Derby della Madonnina, melawan AC Milan, Senin (25/2) dini hari WIB. Mazzolla menyatakan bahwa kehebatan Handanovic mengingatkannya kepada DIno Zoff.

Samir Handanovic melakukan banyak penyelamatan gemilang, termasuk dua peluang emas Mario Balotelli pada babak pertama, pada laa Derby della Madonnina ke-180 di Serie A. Kehebatan mantan pemain Udinese itu di bawah mistar gawang Inter telah membuat I Nerazzurri hanya kebobolan satu gol, lewat tendangan Stephan El Shaarawy pada menit ke-21. La Beneamata pun akhirnya berhasil membawa pulang satu angka setelah Ezequiel Schelotto mencetak gol pada menit ke-71 dan membuat skor imbang 1-1.

Sandro Mazzola pun memuji habis-habisan penampilan Handanovic di laga penuh gengsi itu.

"Handanovic telah melakukan beberapa penyelamaran yang bagus dan penting," kata Mazzola kepada Radio Anch'lo port.

"Dia merupakan penjaga gawang nomor satu saat ini. Dia sedikit mengingatkan saya pada sosok Dino Zoff."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X