Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekan ke-25, Pekan Terburuk Bagi Malaga

By Tulus Muliawan - Senin, 25 Februari 2013 | 18:03 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

25 merupakan pekan yang terburuk bagi Malaga. Pasalnya, mereka harus menelan dua kekalahan beruntun di dua ajang yang berbeda.

Javier Saviola cs harus tunduk di tangan Porto 0-1 pada leg 1 babak 16 Besar Liga Champion, Rabu (21/2). Mereka juga kalah dari Real Betis 3-0 di ajang La Liga, Senin (25/2) dini hari WIB.

"Kami mendapatkan pekan yang buruk dengan dua kekalahan yang sangat menyakitkan. Tidak satupun pemain yang belajar dari kekalahan pertama saat berhadapan dengan Porto," ungkap pelatih asal Cile tersebut, seperti dikutip Football Espana.

"Kami terjungkal malam ini (24/2). Sehingga sangat penting bagi kami untuk mengetahui penyebab kegagalan yang kami alami," tambah Pellegrini.

Mantan pelatih Real Madrid itu ingin segera melakukan evaluasi untuk memperbaiki penampilan anak asuhnya. Meski timnya masih aman di posisi empat klasemen sementara La Liga, Pellegrini tidak ingin skuadnya bersantai karena perjalanan musim ini masih panjang.

Malaga tumbang 0-3 dari Real Betis. Tiga gol Betis dicetak oleh Jorge Molina (1'), Pedro Mario (28'), dan Dorlan Pabón (45'). Kekalahan tersebut membuat Malaga hanya selisih satu poin dari Valencia yang duduk di posisi lima. Sedangkan, Real Betis duduk di posisi tujuh dengan koleksi 39 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X