Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Vermansyah Ingin Bawa Persebaya IPL Juara

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 25 Februari 2013 | 18:53 WIB
Andik Vermansyah
Arief Bagus/Bolanews
Andik Vermansyah

Persebaya IPL berhasil menang atas Bontang FC dalam laga Indonesia Premier League musim 2013. Sempat gagal mencetak gol di babak pertama, Persebaya IPL berhasil mencetak lima gol di 45 menit kedua.

Melawan Bontang FC, Minggu (24/2) menjadi pertandingan pertama bagi Persebaya IPL di kancah Indonesia Premier League. Bermain di kandang sendiri, di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya IPL berhasil memuaskan pendukungnya.

Andik Vermansyah menjadi salah satu aktor kemenangan Persebaya IPL. Andik yang ikut mencetak satu gol ke gawang Bontang FC mengakui keberhasilan timnya memenangkan pertandingan karena tidak terburu-buru dan tetap bermain kolektif. "Kami bisa menang karena teman-teman tetap sabar dan main kompak. Kami saling bantu membantu dan akhirnya bisa cetak lima gol di babak kedua," ujar Andik dilansir dari situs resmi Liga Prima.

Gol yang dicetak Andik menjadi yang pertama di kompetisi IPL musim ini. Andik menyatakan dirinya senang bisa memberikan kontribusi untuk Persebaya IPL. "Gol pertama di pertandingan pertama, jelas saya senang dengan itu. Gol itu saya persembahkan untuk tim," tutur Andik.

Andik berharap mampu membawa Persebaya IPL juara. Menurut Andik, tidak mudah bagi Persebaya untuk menjadi juara. Semua pemain harus bekerja keras dan bermain kompak hingga kompetisi berakhir. "Saya ingin membawa Persebaya juara. Asal semua pemain kerja keras dan menjaga kekompakan saya yakin bisa," kata Andik.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X