Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilfried Bony Masih Ingin Hijrah ke Rusia

By Riemantono Harsojo - Senin, 25 Februari 2013 | 19:06 WIB
Wilfried Bony
Alexander Joe (AFP)
Wilfried Bony

siap ditingal mesin gol mereka. Akhir pekan lalu, penyerang Wilfried Bony kembali menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Vitesse.

"Saya ingin secepatnya pergi dan ada ketertarikan dari Rusia," kata Wilfried Bony setelah pertandingan melawan tuan rumah Heracles Almero pada Sabtu (23/2), seperti dikutip ad.nl. "Namun tawaran mereka masih belum cukup tinggi. Manajer saya yang mengatur semuanya. Saya harus menunggu. Kami tidak memiliki banyak waktu lagi, tetapi ada banyak yang harus dilakukan dengan cepat."

Wilfried Bony, manajernya, serta klub Rusia yang meminatinya memang harus bergerak cepat. Sebabnya, bursa transfer Liga Rusia akan ditutup pada Rabu (27/2).


Belum diketahui secara pasti alasan apa yang membuat Wilfried Bony berulang kali menyatakan keinginan meninggalkan Vitesse. Sebelumnya pada awal bulan ini, setelah kembali ke Belanda usai membela Pantai Gading di Piala Afrika, ia sudah menyatakan keinginannya untuk pindah ke Liga Rusia.  


Yang pasti Wilfried Bony tidak memiliki masalah dengan permainan di Liga Belanda. Sampai pekan ke-24 Eredivisie, Wilfried Bony masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan jumlah 22 gol. Dalam pertandingan terakhir, Sabtu (23/2), Wilfried Bony membuat trigol ke gawang Heracles. Ia semestinya bisa mencetak empat gol, tetapi eksekusi penaltinya gagal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X