Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sandro Rosell Ingin Pastikan Kesembuhan Vilanova

By Tulus Muliawan - Senin, 25 Februari 2013 | 19:07 WIB
Sandro Rosell, Presiden Barcelona.
JOSEP LAGO/AFP
Sandro Rosell, Presiden Barcelona.

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, akan terbang ke New York untuk memastikan kabar terbaru seputar kondisi kesehatan pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Kabar tersebut dibutuhkan untuk memastikan apakah Vilanova akan dapat mendampingi Barcelona kala menjamu AC Milan.

Blaugrana akan menghadapi Rossoneri pada leg 2 Liga Champion di Camp Nou pada Rabu (13/3) dini hari WIB. Seperti diketahui, Barcelona kalah 0-2 di San Siro pada leg 1.

Rosell akan menjenguk Vilanova di New York untuk pertama kalinya sejak pelatih berusia 44 ahun tersebut mulai menjalani terapi peyembuhan pada akhir Januari 2013. Di New York, Rosell juga akan melakukan diskusi dengan tim dokter untuk memastikan waktu kesembuhan Vilanova.

Vilanova harus memperpanjang masa penyembuhan penyakit kankernya hingga pertengahan Maret 2013. AKibatnya, Barcelona harus bermain tanpa pelatih untuk waktu yang lebih lama. Padahal, Vilanova sebelumnya dijadwalkan akan kembali ke Spanyol pada awal Februari.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X