Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skuad Tottenham Percaya Diri Tatap Derby London

By Oka Akhsan M. - Senin, 25 Februari 2013 | 19:33 WIB
Lewis Holtby
Jamie McDonald/Getty Images
Lewis Holtby

Tottenham Hotspur akan menjalani dua laga derby London kontra West Ham, Senin (25/2), dan Arsenal, Minggu (3/3), dalam rentang tujuh hari. Gelandang Lewis Holtby berharap The Lilywhites mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir agar memperbesar peluang finis di posisi empat besar.

"Dua laga ke depan melawan West Ham dan Arsenal sangat penting bagi kami untuk bertahan di posisi keempat dan mencoba menyodok ke tiga besar. Saya sudah tak sebat untuk segera bermain. Tak ada yang lebih baik selain tampil di laga derby," kata Lewis Holtby kepada situs resmi klub.

Holtby tampil sebagai starter ketika Spurs bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Lyon dalam lanjutan leg 2 babak 32 besar Liga Europa, Kamis (21/2). Mantan pemain Schalke itu mengklaim kepercayaan diri skuad Spurs pada saat ini sedang berada di titik tertinggi.

"Semua pemain sangat percaya diri. Kami senang dengan hasil dari kerja keras yang diperlihatkan di setiap pertandingan. Kami sangat yakin menatap laga penting melawan West Ham," pungkas Holtby.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X