Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demichelis Ajak Timnya Bangkit dari Keterpurukan

By Tulus Muliawan - Senin, 25 Februari 2013 | 19:26 WIB
Martin Demichelis
Getty Images
Martin Demichelis

rekan satu timnya untuk segera bangkit dari keterpurukan yang dialami Malaga dalam beberapa waktu terakhir. Malaga baru saja menelan dua kekalahan beruntun di dua ajang yang berbeda.

Martin Demichelis cs harus tunduk di tangan Porto 0-1 pada leg 1 babak 16 Besar Liga Champion, Rabu (21/2). Mereka juga kalah dari Real Betis 3-0 di ajang La Liga, Senin (25/2) dini hari WIB. Kekalahan tersebut membuat Malaga hanya selisih satu poin dari Valencia yang duduk di posisi lima. Sedangkan, Real Betis duduk di posisi tujuh dengan koleksi 39 poin.

"Saya rasa, setelah pertandingan (kontra Betis) ini kami mendapatkan waktu yang tepat untuk melakukan introspeksi diri. Kami harus lebih banyak bekerja daripada hanya berkata-kata dan kami harus segera menunjukkan bahwa kami punya semangat besar untuk mengubah penampilan pada laga selanjutnya," ujar Demichelis usai pertandingan.

"Saya tahu bahwa kami menunjukan penampilan yang buruk saat bermain di Portugal (kontra Porto). Untuk itu, kami harus kembali kepada permainan kami yang biasanya dan memenangi laga kedua di kandang," tambah Demichelis.

"Kami juga gagal menunjukkan permainan terbaik malam ini (kontra Betis). Kami harus kebobolan di menit-menit awal dan saya bertanggung jawab atas gol itu. Kami juga gagal menunjukkan serangan yang berarti."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X