Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic dan Balotelli Tak Pantas Disalahkan

By Tulus Muliawan - Senin, 25 Februari 2013 | 19:57 WIB
Gerard Pique
Getty Images
Gerard Pique

Bek tengah Barcelona, Gerrard Pique, membela mantan rekan satu timnya, Zlatan Ibrahimovic, dan striker AC Milan, Mario Balotelli. Menurut Pique, kedua pemain tersebut adalah pemain yang sangat baik dan tak pantas untuk disalahkan sejumlah pihak karena pengaruh media massa.

Sejumlah media massa di Eropa kerap mengabarkan berita miring seputar kedua pemain tersebut. Terutama terkait hubungan kedua pemain dengan pelatihnya masing-masing.

"Saya pikir Ibrahimovic dan Balotelli adalah pemain yang baik, tidak seperti yang sering digambarkan media selama ini. Saya juga ingin bisa bermain satu tim dengan mereka," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut kepada Sky Sport 24.

Kekasih penyanyi terkenal Shakira tersebut merasa kurang senang dengan pemberitaan media massa selama ini. Menurutnya, media massa kerap memberitakan kabar yang tidak sesuai dengan fakta di lapangan.

"Hubungan keduanya dengan pelatih masing-masing memang cukup rumit. Namun, setiap pemain sepak bola berharap dapat bermain di setiap pertandingan. Jika harapannya tidak terkabul, wajar saja jika masalah akan muncul," terang Pique.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X