Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raphael Varane, Calon Bek Terbaik di Dunia

By Tulus Muliawan - Senin, 25 Februari 2013 | 20:32 WIB
Raphael Varane
Getty Images
Raphael Varane

tanda kesuksesannya lewat penampilan menawan pada musim ini.

"Dia adalah pemuda yang sederhana tapi punya kemampuan yang luar biasa. Pada awal musim ini, saya telah mengatakan padanya bahwa dalam waktu dua tahun dia akan menjadi salah satu bek terbaik di dunia," kata Pepe seperti dlansir AS.

Pepe berharap bek asal Prancis tersebut bisa terus menjadi pemain yang sederhana dan tidak pernah berhenti untuk belajar. Sebab, ia percaya bahwa Varane akan bisa cepat berkembang dengan pengalaman yang didapatnya bersama Real Madrid.

Varane mampu menunjukkan perkembangan yang cukup pesat bersama Real Madrid. Selama musim ini, Varane telah tampil pada 21 pertandingan dan menyumbangkan satu gol.

Varane juga menyalamatkan Madrid dari kekalahan saat menjamu Barcelona pada leg 1 semifinal Copa del Rey. Tandukkan Varane di penghujung pertandingan membuat Madrid menahan imbang Barcelona 1-1.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X