Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Red Bull Semakin Kuat Pada Musim 2013

By Tulus Muliawan - Senin, 25 Februari 2013 | 21:06 WIB
Mark Webber
Paul Gilham/Getty Images
Mark Webber

Pebalap Red Bull, Mark Webber, menyatakan bahwa timnya telah menunjukkan penampilan yang baik pada sesi ujicoba pramusim di Sirkuit Catalunya, Barcelona, pekan lalu. Ia juga merasa yakin bahwa timnya telah menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Pebalap asal Australia itu juga merasa senang dengan perkembangan positif yang ditunjukkan timnya. Menurutnya, Red Bull juga telah mendapatkan banyak hal untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk menatap musim 2013.

"Ini adalah ujicoba yang baik bagi saya, termasuk juga bagi semua orang dalam tim ini. Kami telah melalui banyak skenario dan ini membuat kami semakin baik," kata Webber kepada Autosport.

Meski cukup puas dengan hasil yang didapatkannya, Webber merasa masih banyak hal yang wajib diperbaiki timnya untuk menghadapai musim depan. Ia meminta semua elemen dalam tim untuk terus menjaga konsistensi dan fokus membangun tim.

"Pada 2011 dan 2012, kami tidak cukup tampil sempurna. Tapi tahun ini saya dan anggota tim yang lain bisa menunjukkan yang lebih baik bersama-sama. Itu berarti kami akan semakin kuat pada musim 2013," terang Webber.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X