Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Cuadrado Hanya Ingin Bermain di Fiorentina

By Syamsul Arif - Senin, 25 Februari 2013 | 21:09 WIB
Juan Cuadrado
Gabriele Maltinti/Getty Images
Juan Cuadrado

Agen Juan Cuadrado, Alessandro Lucci, menyatakan bahwa pemain sayap Fiorentina itu ingin terus bermain di Artemio Franchi. Meskipun Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Cuadrado pada jendela transfer musim panas 2013.

Juan Cuadrado merupakan pemain yang status kepemilikannya dipegang masing-masing 50 persen oleh Fiorentina dan Udinese. Penampilan apik pemain asal Kolombia ini di Artemio Franchi pada musim 2012/13 telah membuat Viola tertarik untuk menebus setengah kepemilikan sang pemain yang dimiliki Udinese pada akhir musim ini. Keinginan Fiorentina untuk mempermanenkan status Cuadrado diyakini merupakan bagian dari rencana klub untuk langsung menjual sang pemain ke Real Madrid dengan harga tinggi pada jendela transfer musim panas 2013.

Namun, ternyata Cuadrado masih enggan meninggalkan Fiorentina. Hal itu diungkapkan agen sang pemain, Alessandro Lucci, kepada Radio Toscana.

"Ia ingin terus bermain meembela seragam Fiorentina. Ia sangat bahagia di Fiorentina, begitu juga keluarganya," kata Lucci.

"Dia ingin tetap bermain dengan klub papan atas seperti Fiorentina, klub yang memiliki semua yang dibutuhkan untuk mencapai level permainan tertinggi. Viola memiliki pada direktur yang hebat dan pelatih yang sempurna. Semua itu dapat meningkatkan level permainan Cuadrado."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X