Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muntari Nilai Mario Balotelli Telah Banyak Berubah

By Syamsul Arif - Senin, 25 Februari 2013 | 21:22 WIB
Sulley Muntari (kiri) dan Mario Balotelli
Claudio Villa/Getty Images
Sulley Muntari (kiri) dan Mario Balotelli

Gelandang AC Milan, Sulley Muntari, menilai Mario Balotelli telah banyak berubah sejak Super Mario hijrah dari Internazionale pada awal musim 2010/11. Muntari menyatakan bahwa Balotelli telah lebih dewasa.

Sulley Muntari dan Mario Balotelli sebelumnya pernah bermain di satu tim ketika keduanya masih membela Internazionale. Keduanya terpisah ketika Super Mario memutuskan untuk hijrah ke Manchester City pada awal musim 2010/11. Muntari pun mengikuti jejak pemain berusia 22 tahun itu dengan hijrah ke AC Milan pada Januari 2012. Keduanya kembali bermain di satu tim sejak Januari 2013, setelah Balotelli resmi hijrah ke AC Milan.

Setelah cukup lama tidak bertemu dan menjadi rekan setim, Muntari pun menilai Balotelli telah banyak berubah.

"Balotelli telah banyak berubah dibandingkan ketika kami masih di Inter," kata pemain asal Ghana ini kepada Football Italia.

"Dia lebih dewasa dan anda dapat melihat itu pada laga derby kemarin, di mana mendapat banyak tekanan dan kesulitan pada waktu bersamaan."

"Sungguh mengecewakan karena dia tidak mencetak gol di laga itu, sama seperti kekecewaan kami terhadap hasil imbang di pertandingan itu. Kami seharusnya memenangi laga derbi untuk memuaskan diri sendiri dan para pendukung."

AC Milan menahan imbang Internazionale, 1-1, pada laga Derby della Madonnina ke-180 di Serie A, Senin (25/2) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Gol I Rossoneri dicetak Stephan El Shaarawy pada menit ke-21, sedangkan gol balasan Inter datang dari sundulan Ezequiel Schelotto (71')


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X