Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roger Federer Buru Gelar di Dubai

By Tulus Muliawan - Senin, 25 Februari 2013 | 22:00 WIB
Roger Federer
Julian Finney/Getty Images
Roger Federer

2 Maret 2013. Petenis asal Swiss tersebut juga yakin akan dapat menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat menunjukkan yang terbaik. Biar waktu yang akan menjawabnya," kata Federer dalam situs resmi ATP.

Juara Prancis Terbuka 2009 itu mengaku ingin meningkatkan fokusnya untuk bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi semua turnamen yang akan ia ikuti. Pada turnamen ini, Federer berharap bisa menambah koleksi gelarnya yang kini telah mencapai 76 gelar.

"Saya ingin bisa memanfaatkan setiap kesempatan yang saya dapat selama beberapa tahun ke depan. Saya masih merasa nyaman dengan kondisi fisik saya. Saya merasa sehat dan siap untuk tersebut bermain (selama beberapa tahun ke depan)," papar petenis berusia 31 tahun tersebut.

Federer yang telah mengoleksi lima trofi dari turnamen ini akan berhadapan dengan wakil Tunisia, Malek Jaziri, pada babak pertama yang akan digelar Selasa (26/2) dini hari WIB.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X