Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Udinese Tahan Imbang, Napoli Gagal Dekati Juventus

By Okie Prabhowo - Selasa, 26 Februari 2013 | 02:54 WIB
Laga Udinese vs Napoli
Dino Panato/Getty Images
Laga Udinese vs Napoli

26 Serie A, Selasa (26/2) dini hari WIB. I Partenopei gagal meraih kemenangan dan sekaligus mendapatkan poin tiga setelah ditahan imbang tapa gol.

Babak pertama berjalan 15 menit, Napoli lebih banyak menekan pertahanan Udinese. Namun sayang usaha yang dilakukan Edinson Cavani dan Gokhan Inler belum dapat membuahkan gol. Hasil tendangan kedua pemain tersebut masih melambung di atas mistar gawang Udinese yang dijaga kiper Daniele Padelli.

Napoli kembali mendapatkan peluang emas. Berawal dari umpan lambung Pablo Armero dari sisi kiri pertahanan Udinese, langsung disambut dengan tandukan oleh Marek Hamsik. Namun Daniele Padelli dengan cemerlang menyelamatkannya.

Sementara itu Udinese memiliki kesempatan dari Antonio Di Natale. Akan tetapi tendangannya hanya menghasilkan tendangan gawang usai bola melambung di atas mistar. Hingga babak pertama usai skor masih sama imbang tanpa gol.

Babak kedua berjalan 10 menit kedua tim saling menekan. Kesempatan diperoleh Udinese melalui Roberto Pereyra, tetapi hasil tendangannya melambung jauh. Begitu juga yang dialami Hamsik. Tendangan first time di dalam kotak penalti kurang baik dieksekusi. Bola melenceng dari target.

Peluang kembali didapatkan Napoli. Armero yang bergerak masuk ke dalam kotak penalti usai menerima umpan, langsung memberi operan silang mendatar di depan gawang. Akan tetapi Cavani tidak dapat memanfaatkannya dengan baik. I Partenopei gagal menciptakan gol.

Hingga berakhirnya pertandingan skor tetap 0-0. Dengan hasil ini Napoli gagal memperkecil selisih poin dengan pemuncak klasemen Serie A, Juventus. I Partenopei dengan raihan 52 dan poin I Bianconeri yaitu 58.

*****

Susunan pemain:

Udinese: Padelli; Benatia (Heurtaux 28'), Danilo, Domizzi; Basta, Pereyra, Allan, Badu, Pasquale; Muriel, Di Natale (Maicosuel 82')

Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro (Dzemaili 85'), Britos; Mesto (Zuniga 89'), Behrami, Inler (Pandev 61'), Hamsik, Armero; Insigne, Cavani


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X