Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola Gunakan Jasa Detektif Untuk Pantau Pique

By Verdi Hendrawan - Selasa, 26 Februari 2013 | 03:44 WIB
Josep Guardiola
Christof Koepsel/Getty Images
Josep Guardiola

Espana, bahwa ada beberapa laporan dari media Spanyol yang mengatakan bahwa kini mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola, tengah melakukan pemantauan terhadap kehidupan mantan anak asuhnya di El Barca, Gerard Pique. Guardiola dipercaya tengah berusaha untuk mengetahui seberapa besar kebahagiaan kehidupan pribadi Pique.

Josep Guardiola dikabarkan menggunakan jasa agen detektif 'Metodo 3' untuk mencermati keberadaan dan aktifitas Gerard Pique. Hal ini dilakukan Guardiola karena ia melihat bahwa Pique kini sering bermain tidak konsisten bersama Barcelona.

Hal ini tampaknya diyakini oleh Giardiola disebabkan karena kehidupan pribadi sang pemain tengah tidak stabil, semenjak ia dikaruniai seorang anak Januari lalu. Hal ini masih bersifat spekulatif dan masih dapat berkembang mengenai apa yang sebenarnya di cari oleh Guardiola dari Pique.

Bek tengah tim nasional Spanyol itu diyakini sering bermain tidak konsisten semenjak laga tandang menghadapi Bayer Leverkusen pada di Liga Champion pada musim 2011/12 lalu. Hal ini tampaknya dilakukan untuk membuat sang pemain agar mau bergabung bersama tim barunya pada awal musim 2013/14 bersama Bayern Munchen.

Hal ini juga dipercaya oleh media Spanyol pernah dilakukan oleh Giardiola terhadap Deco, Ronaldinho dan Samuel Eto'o di musim 2007/08, hingga pada akhirnya mereka semua dijual oleh Guardiola.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X