Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Pescara 2-0, Lazio Geser Milan

By Okie Prabhowo - Selasa, 26 Februari 2013 | 05:19 WIB
Senad Lulic, rayakan gol ke gawang Pescara.
Getty Images
Senad Lulic, rayakan gol ke gawang Pescara.

26 Serie A usai belum dapat mendapatkannya dalam lima pertandingan terakhir. I Biancocelesti mengalahkan Pescara 2-0 di Stadio Olimpico, Roma, Selasa (26/2) dini hari WIB.

Dua gol Lazio dicetak pada babak kedua. Gol pertama ditorehkan Stefan Radu pada menit ke-29. Senad Lulic yang memberi umpan ke luar kotak penalti ke arah Radu, langsung disambut Radu dengan tendangan keras menggunakan kaki kirinya. Bola melaju sangat kencang dan tidak dapat dihalau kiper Ivan Pelizzoli.

Gol kedua dicetak Lulic enam menit usai terjadinya gol Radu. Usai menerim operan dari Hernanes, Lulic langsung menggiring bola ke arah kotak penalti lawan. Belum masuk ke dalam kotak, Lulic langsung melepaskan tendangan. Bola kembali bergulir deras ke arah gawang dan mendarat di dalamnya.

Dengan hasil kemenangan ini, Lazio kembali menduduki posisi tiga klasemen sementara Serie A. I Biancocelesti berada di atas AC Milan, yang sebelumnya menduduki posisi tiga, dengan raihan poin 47.

*****

Susunan pemain:

Lazio: Marchetti; Konko (Pereirinha 4'), Cana, Dias, Radu; Candreva (Ederson 81'), Gonzalez (Onazi 65'), Ledesma, Hernanes, Lulic; Floccari

Pescara: Pelizzoli; Balzano, Cosic, Bocchetti, Capuano, Zauri; Rizzo, Cascione (Sculli 87'), Bjarnason; Abbruscato (Caprari 60'), Celik (Caraglio 71')


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X