Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Pemain dengan Talenta Super

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Februari 2013 | 05:48 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas begitu memuji Bale dengan menyebutnya sebagai pemain dengan talenta super.

"Gareth Bale luar biasa, sebuah talenta super. Ia membuat perbedaan dalam setiap pertandingan. Jussi Jaaskelainen adalah pemain terbaik dalam pertandingan ini, namun Bale kelas dunia," puji Villas-Boas seperti dilansir BBC.

Kemenangan 3-2 atas West Ham United membuat Tottenham Hotspur naik ke posisi tiga sementara klasemen Premier League menggeser Chelsea dengan raihan 51 poin. Pada matchday ke-28 Spurs akan menghadapi Arsenal dalam laga derby London Utara di White Hart Lane. Andre Villas-Boas berharap pasukannya kembali memetik kemenangan di laga penuh rivalitas tersebut.

"Sekarang jarak dengan posisi kedua tidak jauh dan kami punya peluang untuk mengalahkan Arsenal. Derby London Utara akan menjadi sangat bergairah. Jika kami mampu menjauh tujuh poin dari Arsenal, itu akan menjadi langkah besar bagi kami," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X