Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw Calon Pengganti Ashley Cole

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 Februari 2013 | 08:21 WIB
Luke Shaw (kanan)
Daily Mail
Luke Shaw (kanan)

Chelsea mulai mencari seorang bek kiri guna menggantikan posisi Ashley Cole yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2013/14. Dari beberapa nama yang mereka incar, Luke Shaw menjadi target utama.

Luke Shaw merupakan pemain muda paling menonjol di skuad Southampton. Ia memiliki prospek cerah dan bahkan digadang-gadang sebagai bek masa depan tim naisonal Inggris.

Chelsea menjadi salah satu tim yang kepincut dengan perfoma Shaw. Menurut laporan Daily Mail, mereka telah mulai bernegosiasi dengan Southampton guna membicarakan kepindahan si pemain pada musim panas mendatang.

Ini bukanlah pertama kalinya The Blues berusaha mendapatkan Shaw. Pada jendela transfer musim dingin lalu, mereka telah melemparkan tawaran 10 juta pound (147 miliar rupiah) untuk pemain berusia 17 tahun itu, tapi Southampton menolaknya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X