Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaga Tak Bersinar di Liga Domestik

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 26 Februari 2013 | 09:42 WIB
Tim Malaga dikalahkan Real Betis 3-0.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Tim Malaga dikalahkan Real Betis 3-0.

akhir ini yang dianggap tidak mampu bersinar. Terlebih, pasukan Manuel Pellegrini itu dikalahkan Real Betis 3-0.

Meski kecewa, Joaquin menyatakan Malaga masih memiliki ruang untuk berkembang. Gawang Malaga dijebol oleh tiga pemain Real Betis, Jorge Molina, Mario, dan Dorlan Pabon. Joaquin pun mendesak timnya untuk bermain impresif jika ingin finis diurutan tertinggi akhir musim nanti.

"Gol pertama memberi kami tugas berat. Betis bermain sangat baik sementara kami tidak bersinar. Di babak pertama kami sebenarnya sudah kalah, apalagi kartu merah Ignacio Camacho membuat kami makin sulit," kata Joaquin.

"Kami memang tidak melakukan pembalian pemain baru tetapi yang Anda harus tahu, tim ini sudah memiliki pemain hebat dan masih ada ruang untuk berimprovisasi. Masih banyak poin yang harus kami raih."

Malaga akan kembali mengamankan posisi kualifikasi Liga Champion musim depan dengan menjamu Atletico Madrid di La Rosaleda akhir pekan ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X