Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry Bersitegang dengan Rafael Benitez

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 Februari 2013 | 13:23 WIB
Rafael Benitez dan John Terry.
Getty Images
Rafael Benitez dan John Terry.

2 dari Manchester City di matchday ke-27 Premier League, Minggu (24/2). Dua sosok sentral mereka, John Terry dan Rafael Benitez, dikabarkan terlibat perseteruan dalam sesi latihan.

Insiden dimulai ketika Rafael Benitez memanggil seluruh pemain ke tengah lapangan guna membahas kekalahan di laga kontra City. John Terry, yang tidak dimainkan dalam partai tersebut, menunjukkan reaksi kesal atas kekalahan The Blues.

Rupanya Benitez tidak suka dengan reaksi Terry. Ia memberi argumen yang akhirnya berujung pada adu mulut.

"Itu semua dimulai antara JT dan Benitez. Mereka frustrasi atas hasil di pekan kemarin sehingga terjadi perseteruan besar," tutur seorang saksi mata yang berada di pusat latihan Chelsea, Cobham, seperti dikutip The Sun.

Kekalahan di matchday ke-27 membuat Chelsea turun ke peringkat empat klasemen. Posisi mereka diambil oleh Tottenham Hotspur yang berhasil menang 3-2 atas West Ham pada Selasa (26/2) dini hari WIB.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X