Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Calon Kuat Pengganti Diego Milito

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 26 Februari 2013 | 14:07 WIB
John Carew
Erland ASS/Getty Images
John Carew

Internazionale dipastikan akan kehilangan Diego Milito hingga akhir musim 2012/13 karena cedera yang dialaminya. Namun, Inter tampaknya telah bergerak cepat untuk mencari pengganti pemain yang haru beristirahat selama 9 bulan itu.

Adalah mantan stiker Valencia, John Carew, yang menjadi calon terkuat pengganti Milito. Pilihan tersebut jatuh, mengingat saat ini bukanlah musim bursa transfer pemain, jadi Inter hanya bisa mencari pemain yang tidak memiliki klub atau bebas transfer.

Seperti yang dilaporkan Calcio News, I Nerazzurri siap menawarkan kontrak sebesar 330 ribu euro atau sekitar 4,2 miliar rupiah kepada pemain 33 tahun itu sampai akhir musim 2012/13.

Saat ini Carew sedang tidak terikat kontrak dengan klub manapun setelah kontraknya habis dengan West Ham United tahun 2012. Sepanjang karier profesionalnya, Carew telah membela sejumlah klub besar Eropa seperti Rosenborg, Valencia, AS Roma, Besiktas, Lyon dan Aston Villa.

Total, Carew telah melesakkan 155 gol dalam 444 pertandingan di level klub. Ia juga mencatatkan 91 penampilan bersama tim nasional Norwegia dan melesakkan 24 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X