Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mikel Anggap Premier League Hanya Tentang United

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 26 Februari 2013 | 14:51 WIB
John Obi Mikel
Harry Engels/Getty Images
John Obi Mikel

Margin poin yang begitu jauh antara Manchester United dengan tim Premier League lainnya membuat midfielder Chelsea, John Obi Mikel, berpikir realistis. Menurut Mikel, pendukung Chelsea dan Manchester City tak perlu mengeluarkan banyak biaya karena perburuan gelar sudah usai.

Menurut pemain asal Nigeria itu, Man. United telah memiliki keunggulan yang tak tergoyahkan di klasemen sementara Premier League. Dia juga meminta agar tim lain berpikir realistis.

"Ini hanyanyalah perlombaan yang hanya diikuti oleh satu kuda, cobalah realistis. Saya rasa tidak ada yang akan memebri kami atau Man. Ciyt uang untuk memenangkan titel musim ini. Semua tentang Man. United, sulit melihat ada tim yang mampu menahan mereka," kata Mikel dilansir The Sun.

Saat ini juara bertahan Man. City terpaut 12 poin meski mampu menang 2-0 atas Chelsea. Sementara pasukan Rafael Benitez terpaut 19 poin dari Setan Merah. Kekalahan di Etihad Stadium menimbulkan banyak spekulasi tentang masa depan Rafael Benitez.

Chelsea akan melakoni laga putaran ke-5 Piala FA kontra Middlesbrough yang meruapakan pertandingan ke-48 mereka musim ini. Makin menurunnya performa The Blues diyakini Gary Cahill karena faktor kelelahan.

"Kelelahan mulai memainkann perannya," kata Cahill.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X