Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Masih Pertimbangkan Lepas Pemain ke BTN

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 26 Februari 2013 | 14:53 WIB
La Siya
Erly Bahtiar/Bolanews
La Siya

Petinggi Persipura Jayapura menyatakan belum mengambil keputusan apakah akan melepas pemain ke timnas yang kini dikelola BTN. Padatnya jadwal kompetisi menjadi salah satu faktor petinggi klub belum mengambil keputusan terhadap pemainnya.

Salah satu pemain Persipura Jayapura, Patrich Wanggai mendapat panggilan untuk membela timnas dari BTN. Sayangnya, Ketua Persipura Jayapura, La Siya menyatakan belum tentu melepas salah satu penyerangnya ke timnas. Kompetisi yang sedang berjalan juga menjadi alasan lain dari petinggi Persipura tersebut.

"Kami belum memutuskan apapun. Kami masih mempertimbangkan. Karena jadwal kompetisi sedang berjalan dan padat. Sehingga sangat sulit untuk klub melepas pemain," tutur La Siya saat dihubungi wartawan, Selasa (26/2).

BTN yang diketuai oleh Isran Noor, telah mengumumkan 34 pemain untuk menjalani pelatnas. Terakhir, BTN menambah dua nama yaitu Bayu Gatra dan Sergio van Dijk. Meski demikian, BTN belum mendapat persetujuan resmi dari para Komite Eksekutif PSSI.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X