Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferrer Yakin Laudrup Latih Madrid atau Barcelona

By Oka Akhsan M. - Selasa, 26 Februari 2013 | 15:25 WIB
Michael Laudrup, berpose dengan trofi Piala Capital One
Glyn Kirk/Getty Images
Michael Laudrup, berpose dengan trofi Piala Capital One

Mantan bek sayap Barcelona, Albert Ferrer, menyatakan kesuksesan Michael Laudrup di Swansea City telah menarik minat Real Madrid dan Blaugrana. Ferrer yakin suatu saat nanti manajer asal Denmark itu akan membesut Madrid atau Barcelona.

Michael Laudrup berhasil mengantar Swansea City lolos ke Liga Europa musim depan setelah menang 2-0 atas Bradford City di final Piala Capital One, Minggu (24/2). Prestasi tersebut membuat Laudrup gencar dikaitkan dengan Real Madrid dan Chelsea.

"Laudrup akan pergi ke Real Madrid atau Barcelona. Ia pernah menjadi pemain di kedua klub tersebut dan para suporter masih mencintainya. Jadi, suatu saat ia pasti akan kembali ke salah satu dari dua klub besar itu," kata Albert Ferrer kepada BBC Sport.

"Madrid dan Barcelona bisa saja menggoda Michael, namun saya tidak yakin ia bersedia pindah. Ia sangat senang bekerja di Swansea dan Premiership. Saya tak tahu apa yang ada di pikirannya, namun jika ia menginginkan tantangan besar dan sedang berada dalam tekanan maka semua bisa terjadi," lanjut Ferrer.

"Ia pernah melatih di Spanyol bersama Getafe dan Mallorca. Jadi, ia pasti telah mengenal Liga Spanyol dengan sangat baik. Kesuksesan Michael di Swansea terlihat dari permainan mereka dan itu membuat klub-klub besar sangat terkesan," pungkas Ferrer.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X