Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio van Dijk Ingin Bawa Persib Tundukkan PSPS

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 26 Februari 2013 | 15:51 WIB

Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan PSPS Pekanbaru, Rabu (27/2). Laga kandang itu menjadi kesempatan Persib Bandung untuk meraih poin. Dari empat pertandingan sebelumnya Persib hanya mampu meraih dua poin.

Melawan PSPS Pekanbaru, Persib Bandung mampu menurunkan pemain terbaiknya. Penyerang Persib, Sergio van Dijk siap untuk dimainkan dan memberi kontribusi untuk Maung Bandung. Meski demikian, Sergio van Dijk lebih mementingkan kemenangan untuk Persib dibandingkan dirinya bisa mencatatkan nama di papan skor.

"Lebih baik kita tim bermain bagus dan menang dari pada saya banyak cetak gol tapi tim kalah. Tapi saya akan lebih senang kalau tim menang, dan saya juga cetak gol buat tim," tutur van Dijk dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Sejauh ini SvD telah memberikan kontribusi cukup baik untuk dua laga Persib Bandung ketika menjalani tur Kalimantan. Meski dua pertandingan tersebut berakhir kekalahan untuk Persib, namun SvD berhasil mencetak satu gol ketika melawan Persisam dan satu assist ketika melawan Mitra Kukar. 

Dari enam laga Persib Bandung, anak asuh Djadjang Nurdjaman ini berada di posisi 16 klasemen Indonesia Super League dengan raihan enam poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X