Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Skrtel Pertimbangkan Hengkang dari Anfield

By Oka Akhsan M. - Selasa, 26 Februari 2013 | 16:22 WIB
Martin Skrtel
Andrew Powell/Getty Images
Martin Skrtel

Bek Liverpool, Martin Skrtel, belakangan mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Anfield pada musim panas. Pemain asal Slovakia itu mulai tak betah bersama The Reds karena memiliki masalah dengan manajer Brendan Rodgers.

Martin Skrtel tak pernah lagi menjadi starter di Premier League sejak dicadangkan usai Liverpool kalah 1-2 dari Manchester United, pada 13 Januari. Skrtel juga menjadi incaran kritik manajer Brendan Rodgers menyusul performa buruknya ketika melawan Oldham di Piala FA.

Skrtel sementara harus menepi dari lapangan hijau karena mengalami cedera lutut. Namun, ia diprediksi tetap tak masuk rencana Rodgers ketika telah pulih. Skrtel menyatakan jika situasi tak berubah, ia siap membuka peluang untuk hengkang pada musim panas.

"Saya telah berbicara dengan manajer namun tak ideal. Manajer memberi saya penjelasan, namun saya tak yakin itu alasan sebenarnya ia mencadangkan saya. Saya rasa ada alasan lain di balik itu semua," kata Skrtel kepada Denik Sport.

"Meski demikian, saya buka tipe pemain yang terus merengek minta dimainkan kepada manajer. Saya belum dan tidak akan pernah melakukannya. Jika pelatih ingin mengatakan sesuatu, ia pasti memanggil saya. Pelatih punya ide sendiri dalam memilih pemain. Pertanyaannya, apakah saya masuk rencananya ketika telah fit. Saya merasa tidak demikian," lanjut Skrtel.

Liverpool kemungkinan besar akan mendatangkan dua bek tengah baru pada musim panas. Hal itu tak lepas dari rencana pensiun Jamie Carragher dan Sebastian Coates yang siap dilepas karena kesulitan menembus tim utama Liverpool.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X