Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steve McClaren Mundur Dari FC Twente

By Riemantono Harsojo - Selasa, 26 Februari 2013 | 16:31 WIB
Steve McClaren
Getty Images
Steve McClaren

2 pada 23 Februari, Steve McClaren akhirnya mengundurkan diri sebagai pelatih Twente.

Steve McClaren mundur setelah dalam enam pertandingan Eredivisie pada 2013 FC Twente tidak pernah meraih kemenangan.  Padahal sebelumnya pelatih asal Inggris tersebut tetap percaya diri meski timnya pada tahun ini hanya mencatat hasil empat kali imbang dan dua kali kalah.

"Namun, kami masih berada di atas," kata Steve McClaren membela diri setelah timnya dikalahkan Heerenveen dengan skor 2-1 pada 23 Februari.

Setelah kalah dari Heerenveen, Twente memang masih berada di papan atas. Twente berada di posisi kelima dengan perolehan 44 poin atau tertinggal enam angka dari pemimpin klasemen PSV Eindhoven.  Dengan kondisi tersebut, Twente sebenarnya masih memiliki peluang cukup bagus untuk memenangi Eredivisie. Namun, menyusul hasil tak bagus pada tahun ini, para fan memberikan kritikan kepada klub. Hasilnya, pada Selasa (26/2), Steve McClaren mengundurkan diri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X