Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hart Klaim City Tak Akan Menyerah Kejar United

By Andi Yanianto - Selasa, 26 Februari 2013 | 17:31 WIB
Joe Hart, beraksi menepis sepakan penalti Frank Lampard.
Andrew Yates/Getty Images
Joe Hart, beraksi menepis sepakan penalti Frank Lampard.

rekannya dalam perberuan gelar juara Premier League musim ini. Penjaga gawang utama tim nasional Inggris itu mengklaim The Citizens tak akan pernah menyerah untuk mengejar perolehan poin Manchester United meski sudah tak mungkin secara matematis.

Peluang Manchester City untuk mempertahankan titel Premier League memang agak tipis karena masih tertinggal 12 poin dari Manchester United dengan 11 laga tersisa. Namun, kemenangan 2-0 atas Chelsea, pada Minggu (24/2), membuat kepercayaan diri skuad City meningkat. Joe Hart bertekad menjaga asa juara hingga pekan terakhir.

"Meski hanya tersisa satu pertandingan dan tertinggal 12 poin, kami tak akan menyerah dan terus berjuang. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi dan tugas kami adalah terus meraih kemenangan untuk menjaga peluang juara. Meski sulit, kami yakin mampu melakukannya," kata Joe Hart seperti dikutip dari sportinglife.com.

City selanjutnya akan bertandang ke markas tim papan bawah Aston Villa, pada Senin (4/3). Manajer Roberto Mancini berharap kapten Vincent Kompany sudah bisa tampil setelah absen di lima laga terakhir akibat cedera betis.

"Masalah betis adalah cedera yang aneh dan sangat berbahaya. Saya berharap kami mampu membuatnya pulih untuk laga melawan Aston Villa," pungkas Roberto Mancini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X