Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Carew Telah Mendarat di Milan untuk Tes Medis

By Syamsul Arif - Selasa, 26 Februari 2013 | 17:21 WIB
John Carew
Dan Istitene/Getty Images
John Carew

Mantan pemain AS Roma, John Carew, dilaporkan telah mendarat di Bandara Malpensac, Milan, pada Selasa (26/2) pagi waktu setempat, untuk menjalani tes medis di Internazionale. Carew diproyeksikan I Nerazzurri sebagai pengisi peran Diego Milito, yang dipastikan absen sampai akhir musim 2012/13.

Diego Milito harus mengakhiri musim lebih awal dibanding rekan setim karena tertimpa cedera lutut kiri yang cukup parah. Pihak Internazionale pun langsung bergerak cepat dan terus berusaha mencari pengganti penyerang andalan tim di lini depan itu. Namun, Inter tidak dapat bebas mendekati penyerang papan atas, karena sekarang jendela transfer sedang ditutup. Sehingga Inter pun hanya bisa mendatangkan pemain berstatus tanpa klub atau free agent untuk mengantikan posisi Milito.

Pilihan La Beneamata pun jatuh kepada John Carew. Pemain berusia 33 tahun ini memang tengah berstatus tanpa klub setelah kontraknya di West Ham berakhir pada akhir musim 2011/12. Pihak Inter dan Carew dikabarkan telah mencapai kesepakatan terkait nilai dan durasi kontrak yang akan diterima pemain asal Norwegia ini selama di I Nerazzurri. Carew akan menerima bayaran senilai 300.000 Euro dan kontrak berdurasi empat bulan.

Mantan pemain Valencia ini dilaporkan telah mendarat di Bandara Malpensa, Milan, pada Selasa (26/2) pagi waktu setempat. Selanjutnya, John Carew akan menjalani tes medis di Internazionale dan apabila lolos tes medis maka ia akan langsung menandatangi kontrak resmi untuk bermain membela I Nerazzurri sampai akhir musim 2012/13.

Kompetisi Serie A bukan lah hal yang baru untuk Carew, karena ia pernah bermain di Italia pada musim 2003/04 dengan berseragam AS Roma. Ketika itu ia tampil di 20 pertandingan dan mencetak enam gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X