Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lamela Masih Yakin AS Roma Lolos ke Liga Champion

By Syamsul Arif - Selasa, 26 Februari 2013 | 21:03 WIB
Erik Lamela
Gabriele Maltinti/Getty Images
Erik Lamela

Penyerang AS Roma, Erik Lamela, menyatakan bahwa I Giallorossi masih mungkin untuk finis di posisi tiga besar klasemen akhir Serie A 2012/13, sekaligus lolos ke Liga Champion 2013/14.

Sampai pekan ke-26, AS Roma berada di posisi delapan klasemen dengan perolehan 40 poin. I Giallorossi tengah tertinggal dari tim peringkat tiga sekaligus posisi batas minimal untuk lolos ke Liga Champion, Lazio, yang telah mengoleksi 47 poin.

Meski tertinggal tujuh angka dari Lazio, tetapi hal itu tidak mengurangi keyakinan Erik Lamela bahwa AS Roma dapat lolos ke Liga Champion 2013/14.

"Kami adalah tim yang bagus. Kami harus melanjutkan apa yang telah kami tunjukkan saat ini," kata Lamela kepada Corriere dello Sport.

"Kami masih mungkin lolos ke Liga Champion, tetapi itu semua akan bergantung kepada hasil-hasil dari tim lain. Kami juga harus tetap fokus kepada permainan kami sendiri."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X