Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persema Malang Kalah Tipis dari PSIR Rembang

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 26 Februari 2013 | 22:10 WIB

Dalam lanjutan Indonesia Premier League musim 2013, Persema Malang takluk dari tuan rumah PSIR Rembang. Persema Malang sempat memimpin dua gol sebelum dibalas dengan tiga gol pemain PSIR Rembang.

Di pertandingan yang digelar di Stadion Krida, Rembang, Selasa (26/2), Persema memimpin lebih dulu di babak pertama. Persema unggul lewat gol Dodit Fitrio menit ke-9 dan Pandi Widiarto di menit 44. PSIR mampu meningatkan tekanan di babak kedua dan membalikkan keadaan. Cristian Lenglolo memborong dua gol di menit 58 dan 69, sementara satu gol lainnya dicetak Chanif Muhajirin menit 61.

Seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia, pelatih Persema Malang, Slave Radovski mengakui PSIR Rembang tampil bagus terutama di babak kedua. Mereka mampu memberikan perlawanan dan tekanan sehingga membuat tiga gol yang akhirnya menekuk tim berjuluk Bledek Biru dengan skor 3-2.

Slave sendiri mengaku tak kecewa dengan kekalahan itu. Ia malah melihat anak asuhnya telah memberikan perlawanan yang maksimal. “Di sepakbola kalah menang adalah hal yang biasa. Tuan rumah juga main bagus,” ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X