Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Indonesia Jalin Kerjasama Dengan BVSport

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 26 Februari 2013 | 22:18 WIB

PT Liga Indonesia (PT LI) resmi menggandeng BVS Sport untuk menjadi pemegang Hak Komersial Liga Indonesia. Hal itu dipatenkan pada acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (26/2).

PT Liga Indonesia telah menandatangani kerjasama dengan BVSport sebagai Businees Partner sebesar 1,5 triliun selama 10 tahun kedepan.

"Kompetisi profesional Indonesia telah memasuki babak baru," papar CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta (26/2).

Kerjasama tersebut diharapkan mampu mencipatakn kompetisi yang bersih, profesional dan menciptakan atmosfer yang kompetitif.

"Kontrak ini merupakan awal untuk spirit mengembangkan industri sepak bola Indonesia yang dikelola oleh PT LI," papar Driyono.

PT LI dan BVSport juga merencanakan akan ada Business Forum yang akan dilaksanakan pada Maret 2013. Pertemuan tersebut akan membahas lebih lanjut soal distribusi pendanaan.

Bagi pihak BVSport, kerjama dengan PT LI merupakan upaya dalam menciptakan profesionalisme sepak bola di Indonesia, terutama pada kompetisi ISL. Hary Widodo, Direktur Utama BVSport berharap kerjasama tersebut bukan hanya menjadi commercial right holder, melainkan menjadi partner bisnis yang benar-benar fokus pada sepak bola Indonesia.

"Satu dari tujuan kami adalah ingin meningkatkan prosfesionalisme sepak bola di Indonesia. Dana kerjasama ini akan dimanfaatkan untuk pembinaan kualitas pemain," ujar Hary.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X