Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Sangat Ingin Bayar Kepercayaan Wenger

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Februari 2013 | 23:30 WIB
Theo Walcott dan Arsene Wenger
Getty Images
Theo Walcott dan Arsene Wenger

Theo Walcott sangat ingin membayar kepercayaan yang selalu diberikan Arsene Wenger dengan memenangi gelar. Sayangnya, hingga saat ini harapan tersebut belum juga terwujud.

Sudah delapan tahun lamanya Arsenal tidak memenangi satu gelar pun. Kali terakhir The Gunners memenangi trofi terjadi pada 2005 saat keluar sebagai pemenang Piala FA.

Musim ini peluang Arsenal untuk memenangi gelar juga sangat tipis. Skuad Arsene Wenger sudah gagal di ajang Piala Capital One, Piala FA. Di 11 pertandingan tersisa di Premier League juga hanya menempati posisi kelima. Di Liga Champion juga kalah 1-3 di leg pertama babak 16 Besar dari Bayern Muenchen di Emirates Stadium.

"Manajer selalu selalu memiliki banyak kepercayaan sejak saya masih muda. Akan tetapi, kami belum memenangi apa-apa dalam waktu lama, jadi kami ingin membayar kepercayaannya dengan memenangi sesuatu," kata Walcott seperti dilansir Sky Sport.

"Jika kami tidak tampil baik, ia selalu berusaha melupakannya. Akan tetapi, sekarang itu tidak adil karena kami, para pemain yang tampil di lapangan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X