Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Akui Kurang Konsentrasi Lawan Persija

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 26 Februari 2013 | 23:31 WIB

0.  

Gol dari pemain Persija Jakarta, Rachmat Affandi di menit 12 menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan itu. Sisa waktu yang cukup banyak tidak mampu dimanfaatkan tim berjuluk Pendekar Cisadane untuk merubah papan skor.

Asisten Pelatih Persita, Giman Nurjaman menilai kekalahan atas Persija sebagai kerugian bagi Persita. Giman menganggap keletihan menjadi salah satu faktor penyebab Persita gagal meraih poin dalam pertandingan itu.

"Saya melihat pemain terlihat kelelahan karena kami baru pulang dari Kalimantan, kemudian istirahat sehari dan berangkat lagi ke Semarang," ujar Giman dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Giman menambahkan kelelahan tersebut berakibat pemain Persita kurang fokus dalam pertandingan itu. Persita bermain tidak seperti biasanya dan sering kehilangan bola. "Saya melihat konsentrasi pemainnya tidak seperti biasa, mengingat lini tengah terlihat sering kehilangan bola dan support bola ke depan tidak ada," pungkasnya.

Kekalahan ini membuat Persita tetap berada di posisi 10 klasemen Indonesia Super League, sedangkan untuk Persija kemenangan ini mengangkat posisi anak asuh Iwan Setiawan ke peringkat 12 klasemen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X