Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Madrid Tersingkir, Mourinho Harus Angkat Kaki

By Jaka Sutisna - Selasa, 26 Februari 2013 | 23:32 WIB
Cesar Luis Menotti
Getty Images
Cesar Luis Menotti

terangan mengatakan jika Real Madrid terdepak dari ajang Copa del Rey, Jose Mourinho harus angkat kaki dari Santiago Bernabeu secepatnya.

"Jika Madrid tersingkir, dalam beberapa pekan ke depan Iker Casillas akan kembali menjadi figur utama dan Mourinho harus pergi," tegas Menotti dikutip dari Football-Espana.

"Sepak bola memiliki aturan-aturan yang sama untuk semua orang. Penyalahgunaan wewenang sebagai pelatih dapat ditoleransi hanya ketika Anda menjadi juara," tutur Menotti seolah menyindir Mourinho menyoal keputusan sering mencadangkan Casillas.

"Semua kekuatan diberikan kepada Anda untuk membawa tim juara. Anda tidak mendapatkannya jika tidak mendapatkan kemenangan dan kemuliaan. Itulah yang menopang orang-orang seperti Vicente Del Bosque dan Josep Guardiola," tandas Menotti.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X