Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi yang Terbaik tapi Maradona yang Terbesar

By Jaka Sutisna - Selasa, 26 Februari 2013 | 23:56 WIB
Diego Maradona
Getty Images
Diego Maradona

Legenda sepak bola dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona, tidak mau kalah dengan Lionel Messi. Meskipun eks pelatih Argentina tersebut memuji La Pulga sebagai pemain terhebat di dunia. Namun, Maradona menyebut dirinya sebagai yang terbesar yang pernah ada.

"Bagi saya Messi adalah pemain hebat, tapi saya percaya bahwa saya telah menjadi yang terbesar yang pernah ada," tutur Maradona dikutip dari Football-Espana.

Walaupun tak mau kalah dengan juniornya itu, Maradona tetap menggantungkan harapan kepada La Pulga membawa tim nasional Argentina meraih gelar Piala Dunia.

"Saya berharap Messi dapat memberikan Argentina Piala Dunia. Tapi, itu tidak akan mudah mengingat semua lawan telah mengenal kehebatannya. Dalam pertandingan terakhir melawan AC Milan, mereka memarkir bus untuk menghalau Messi," ungkap Maradona.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X