Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Guzman Semakin Yakin Statusnya Bersama Swansea

By Verdi Hendrawan - Rabu, 27 Februari 2013 | 01:03 WIB
Jonathan De Guzman, yakin akan masa depannya bersama Swansea.
Stu Forster/Getty Images
Jonathan De Guzman, yakin akan masa depannya bersama Swansea.

Gelandang serang Villarreal yang kini tengah dipinjamkan ke Swansea City, Jonathan De Guzman, kini telah menemukan klub dimana ia seharusnya bermain. Keberhasilanya membawa The Swans menjuarai Capital One Cup, membuatnya semakin yakin bahwa klub akan segera mempermanenkan statusnya bersama tim.

Jonathan De Guzman telah mengatakan hal itu, bahkan bila manajer Michael Laudrup hengkang ke klub lain. Ia tetap akan merasa seperti di rumahnya sendiri untuk bermain bersama klub asal Wales itu.

Michael Laudrup yang kini telah diberitakan akan segera hengkang dari Swansea City menuju Chelsea, Real Madrid dan Manchester City, meskipun pelatih asal Denmark itu telah mengatakan bahwa dirinya tidak akan pergi meninggalkan Liberty Stadium.

Presiden Klub Swansea, Huw Jenkins, kini tengah membahas mengenai perpanjangan kontrak Laudrup bersama perwakilan dan agennya. Hal ini tetap dilakukan oleh Jenkins meskipun Laudrup telah mengatakan bahwa ia akan tetap menghormati kontrak yang sudah ada. De Guzman pun mengomentari hal tersebut dengan pernyataan bahwa Laudrup berhak atas pilihannya dan yang terbaik bagi dirinya.

"Semakin berada di atas puncak kariernya, seseorang pasti akan mendapatkan yang terbaik bagi dirinya sendiri. Saya akan mendukung semua keputusan yang ia rasa sebagai sesuatu yang terbaik bagi dirinya, meskipun saya sebenarnya merasa sedih bila hal itu terjadi, meskipun akan ada pelatih lain yang dapat memberikan hal yang lebih dibandingkan dirinya," tutur De Guzman kepada Sky Sport.

Status De Guzman yang hanya sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2012/13, kini telah berada pada performa terbaiknya bersama Swansea. Ia sangat yakin bahwa dirinya akan dimasukan kedalam rencara klub pada musim depan. Ia merasa sangat senang dengan statusnya bersama tim dan ia yakin bahwa klub akan memberikan penghargaan yang setimpal kepadanya setelah apa yang berhasil ia raih sejauh ini.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X